Qr code this blog

Senin, 08 Agustus 2011

gpedit.msc tidak dapat dibuka di XP home

saya memiliki Notebook Toshiba NB 205 dengan OS windows XP Home ……… notebook mungil ini lah yang menemani ku selalu dalam malakukan aktivitas browsing** ria di dunia maya……………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

pada saat suatu ketika saya menemukan suatu masalah dengan notebook saya yang mengharuskan saya membuka “gpedit.msc” akan tetapi pada saat membuka file gpedit.msc melalui “run” tidak dapat terbuka dengan keterangan “gpedit.msc tidak dapat ditemukan” dan disuruh untuk memeriksa nama file benar atau tidak…..

akhirnya bertanyalah saya ke pada uncle google dan betapa terkejutnya saya begitu melihat ternyata untuk OS windows XP Home memang tidak ada file “gpedit.msc”…………………!!!!!!!!!!!

wagh saya bingung……….. tapi tidak putus asa keep googling untuk mencari solusi………. dan akhirnya…….tarammmmmm saya menemukan solusi dengan gpedit.zip dengan tools ini lah anda bisa menjalankan dan merubah apa** saja yang ingin anda rubah pada gpedit……

caranya :

  1. Download gpedit untuk XP home disini
  2. DISABLE kan antivirus anda (karna didalam zip ada file execute.exe yang di deteksi sebagai virus Trojan tapi tdk usah khawatir ini bukan VIRUS)
  3. extract isi gpedit.zip yg telah di download
  1. jalan kan file execute.exe sampai selesai
  2. dan jalankan gpedit.msc

Congrat………. gpedit anda telah berfungsi………………… semoga membantu


covas from

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international voip calls